INFO PMB STKS BANDUNG 2017 PRODI D-IV PEKERJAAN SOSIAL DAN PASCASARJANA


www.stks.ac.id



Halooo Genks People.
it's been a long time enggak nge blog. maklum padat nya kegiatan kuliah memaksa saya melupakan sejenak hobi menulis disini (blog). terhitung sejak desember 2015 sampai saat ini, saya baru bisa menyempatkan kembali menulis. itu berarti saya vakum selama 4 semester ya hehe. Alih-alih, tak ingin mendapatkan cap sebagai mahasiswa kupu-kupu (kuliah pulang kuliah pulang), saya menyibukkan diri dengan ikut serta dalam beberapa unit kegiatan mahasiswa (UKM) dan Organisasi kampus yang cukup menyita waktu dan pikiran. Sebenarnya bukan itu alasan utama, melainkan saya hanya ingin menyelami dunia kampus seutuhnya. Mendapatkan banyak teman (networking), pengalaman organisasi, dan self-development adalah bonus dari itu semua.
Ah sudah, intro ini jadi terlalu panjang, mohon maap J. Padahal konten di postan ini kan harus nya tentang info Penerimaan Mahasiswa Baru STKS Bandung Prodi D-IV Pekerjaan Sosial dan Pascasarjana.

baiklah genks people sekalian. Tahun ini STKS Kembali membuka Pendaftaran. Yo jelas, harus terus dibuka tiap tahun nya hehe.

nah di leaflet yang dilampirkan pada post ini, sudah bisa genks people baca secara cermat info lengkap nya. Jadi tak perlu saya jabarkan lagi melalui tulisan ini ya. 

Leaflet D-IV
www.stks.ac.id
www.stks.ac.id


Leaflet Pascasarjana
www.stks.ac.id
www.stks.ac.id



oh iya, ada begitu banyak pertanyaan yang masuk ke inbox email, Direct Message di Instagram, Line, Whatsapp, bahkan melalu sms dan Menelpon langsung. saya sangat mengapresiasi genks people alias teman-teman sekalian. Mohon maap jika saya membalas dengan singkat, tak cepat merespon, karena kadangkala pertanyaan yang ditanyakan kebanyakan sama. Maka dari itu, insha Allah saya akan mebuatkan Q&A (Question and Answer) dalam bentuk video yang nantinya aka saya upload di channel youtube saya agar teman-teman sekalian dapat melihat video Q&A terlebih dahulu sebelum bertanya pertanyaan yang sudah ditanyakan oleh teman-teman yang lain. Doakan saya semoga terus bisa menyebar kebermanfaatan lewat ini J


Jika masih ada yang belum jelas, bisa ditanyakan melalui kolom komentar dibawah ini yaaa 

SALAM SEMANGAT MENEBAR KEBERMANFAATAN^^



Komentar

  1. Halo kak, prospek kerja setelah lulus dari stks apa ya?
    Mohon dijawab ya kak, terima kasih.

    BalasHapus
  2. Halo ananda,
    Berdasarkan sebaran Alumni yang saya ketahui Ada yg di PBB (UN) bagian kemanusiaan kayak ngurusin refugee dll.
    Ada yg di LSM international such as Save The Children, dan LSM lokal.
    Ada yg di Kemensos langsung.
    Dan juga di Dinsos² daerah

    BalasHapus
  3. Untuk biaya itu di bayar sekaligus?

    BalasHapus
  4. Untuk biaya itu di bayar sekaligus?

    BalasHapus
  5. Untuk biaya itu di bayar sekaligus?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo frizka.
      Iya biaya awal dibayar sekaligus

      Hapus
  6. Kuota per tahun rataannya brp org ya kak?

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Ka mau nanya kalo sistem penilaian di min gaa kaya sbmptn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo itsbath ,
      tidak ada sistem minus. saya dulu dianjurkan untuk mengisi semua soal oleh panitia pada saat tes tahun 2015

      Hapus
  9. Setelah lulus langsung ditempatkan kerja atau cari sendiri?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Khoirun Nisa,
      setelah lulus mencari sendiri dan tidak ditempatkan

      Hapus
  10. Kak mau nanya, kan saya belum dapat ijazah, adanya skl, nah yang disertakan sama berkas lain nya nanti skl asli atau fotokopi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Adetya,
      seinget saya dulu pake yang asli

      Hapus

Posting Komentar

Popular Posts

SOAL STKS 2015-2016

4 Fakta Unik tentang STKS BANDUNG

Kuliah Di STKS Mau Jadi apa?

Subscribe Jae's Youtube Channel