Video Tentang STKS

Welcome Februari,
awal bulan ini, saya baru saja mengupload video pertama saya tentang STKS Bandung. setelah memikirkan hal ini matang-matang akhir nya saya memumutuskan membuat nya. awal nya sangat ragu banget, you must be know lah ya gak gampang buat seorang yang memiliki social anxiety ketika hendak melakukan sesuatu pasti akan berpikir respon orang tentang apa yang dilakukan nya terlebih dahulu (as always). to be honest, it happened on me. spele sih memang, namun kadangkala jadi bisa ngeganggu pikiran kamu. 

beruntungnya saya, memiliki banyak teman untuk sharing hal-hal spele saya ini, and it helps me so much, that's why akhirnya buat konten video di youtube. oke ini saya malah jadi curhat hehe. skip yaa singkat cerita saya membuat video tentang STKS Bandung yeaaay. 
belum terekap semua pertanyaan yang sudah diajukan teman-teman semua baik melalui dm instagram, whatsapp, line dan tentu nya komentar blog. mungkin nanti akan di buat lagi video slanjutnya tentang STKS Part 2.

video nya bisa teman teman akses di channel youtube saya, jaenulabidin15 atau bisa langsung dilihat di bawah ini. jangan lupa subscribe yaa dan jika masih ada pertanyaan bisa tinggalkan komentar di video nya.


bulan kedua di tahun 2018, semoga bisa menjadi bulan produktif kita semua
cheers

Komentar

  1. hallo kak,saya mau tanya . Temen2 kk yang dulu ada ga yang gak lolos seleksi Tahap 2 (wawancara) ? jika berkenan tolong di jawab ya kak.makasih :)

    BalasHapus
  2. Hallo kak , mau tanya . kalau jumlah pendaftar stks dan penerimaan maba stks perkiraan nya berapa orang ya ka?makasih ka sebelumnya :)

    BalasHapus
  3. Halo kak Jae, saya mau bertanya, untuk di kota Medan sendiri ada disediakan panlok ga ya? Terimakasih:)

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Posts

SOAL STKS 2015-2016

4 Fakta Unik tentang STKS BANDUNG

Kuliah Di STKS Mau Jadi apa?

Subscribe Jae's Youtube Channel